Lentera Kehidupan – 25 April 2016
Disiarkan di Stasiun Televisi Cinta Kasih DAAITV INDONESIA :
Setiap Hari 18.45 wib, Tayang Ulang: 06.15 wib; 08.45 wib

關懷入微愛無歇
Memberi Perhatian dan Cinta Kasih Tanpa Henti

Sinopsis:
Insan Tzu Chi sudah tiba di Jepang pada dua hari lalu. Mereka membawa sampel barang bantuan untuk diperlihatkan kepada pemerintah setempat. Jika barang-barang itu dibutuhkan, maka kita dapat segera mengirimkannya. Dalam menyalurkan bantuan, kita perlu menghormati standar setempat.

Sedangkan, untuk Ekuador, Tzu Chi masih mencari kemungkinan agar relawan dan barang bantuan bisa sampai ke daerah bencana. Jadi, untuk Ekuador, kita harus mengusahakan yang terbaik. Para relawan Tzu Chi di Taiwan terus membangkitkan cinta kasih. Mereka terus melakukannya tanpa henti.

Kita juga melihat para relawan di Lesotho. Setelah dilantik sebagai anggota komite, mereka benar-benar perkataan Master tentang tidak sempat lagi. Mereka membangun ikrar besar untuk mengubah tidak sempat lagi menjadi masih bisa terkejar. Setiap hari mereka membabarkan Dharma kepada orang lain baik di rumah warga maupun di bawah pohon. Mereka memanfaatkan setiap waktu untuk menyebarkan benih cinta kasih dan membuka pintu hati banyak orang.
Inti sari Lentera Kehidupan_tayang 25 April 2016:

親赴災區聚善緣 Menghimpun jodoh baik di daerah bencana

承師悲願度眾生 Memikul tekad Guru untuk membimbing semua makhluk

寸寸鋪路盈滿愛 Membentangkan jalan cinta kasih setapak demi setapak

分分長情亙古今 Merajut tali kasih sayang yang bertahan selamanya


Youtube dengan Bahasa Indonesia Subtitle :  https://youtu.be/DggJBJUKUoc

Youtube with English Subtitle : http://bit.ly/1pBM2Vz

www.lenterakehidupan.com